Senin, 07 Maret 2016

Pernikahan Kristen menciptakan masyarakat

Pada waktu Anda mengucapkan janji pernikahan, maka itu berarti Anda memulai perjalanan bersama mengarungi kehidupan. Sejak saat itu Anda mempunyai seorang partner. Dengan bersama-sama Anda dapat mengalami sukacita yang lebih besar daripada apa yang pernah Anda pikirkan, yaitu kebahagiaan khusus yang hanya mungkin terjadi dalam hubungan pernikahan yang bertanggung jawab dan setia.

  Namun Anda juga akan mengalami kesakitan dan luka di sepanjang perjalanan itu. Perjalanan mengarungi kehidupan bukannya tanpa hambatan dan goncangan. Bahkan pernikahan yang terbaik sekalipun memiliki masa-masa yang berbatu-batu.

  Namun demikian karena pernikahan menciptakan masyarakat, maka Anda akan mempunyai seorang teman dalam perjalanan mengarungi kehidupan, seorang teman dengan siapa Anda dapat menikmati hari-hari baik dan berbagi rasa menghadapi hari-hari malang. Sebagai pria dan wanita, Anda mungkin mendapati bahwa Anda menghadapi kehidupan dengan nilai-nilai dan visi-visi yang berbeda namun saling melengkapi. Saling menghargai menjadi satu hal yang penting dalam hubungan Anda pada waktu Anda menyadari arti kehidupan di mata lawan jenis Anda.

  Dua sejarah keluarga yang berbeda bergabung dalam satu pernikahan. Keluarga-keluarga Anda mungkin mulai merayakan hari-hari raya bersama-sama dari saat ke saat. Mungkin akan ada bibi dan paman, nenek dan kakek, kalau Anda dikaruniai keturunan.


Semoga artikel Pernikahan Kristen menciptakan masyarakat bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Pernikahan Kristen menciptakan masyarakat ini, like dan bagikan ketemanmu.

Grow Your All Business Using Services - Bizsolution mengatakan... On 10 Juli 2020 pukul 03.28  

Buy Reddit Accounts

Why Should I Buy a Reddit Account?

Purchasing Reddit accounts helps advertisers, experts, and consistent Redditors make their point more grounded and thrashing their rivals contentions. The dominant part of individuals wherever take the majority, and Reddit is no special case. Once your connection gets enough upvotes, it slithers up to the primary page and gives all of you the introduction for your thoughts that you can dream of.

Please visit our service link: Buy Reddit Accounts

Posting Komentar

Cincin Nikah Berlian - All Right Reserved.Powered Edit by : cincin kawin