Senin, 07 Maret 2016

Pernikahan Kristen dalam Usaha Bersama

Dengan mengundang keluarga dan teman-teman pada kebaktian pernikahan Anda, berarti Anda bukan hanya mengundang mereka menyaksikan janji yang menjadikan Anda sebagai suami istri, tetapi juga bergabung dalam perayaan, penyembahan dan pengucapan syukur dalam kebaktian pernikahan itu. Sebagai jemaat mereka menambahkan berkat ke dalam hubungan Anda. Pernikahan bukanlah sesuatu yang dilakukan dengan sembunyi-sembunyi; pernikahan adalah satu peristiwa masyarakat.

  Apabila merencanakan pernikahan Anda, perhatikanlah tamu-tamu Anda yang menjadi jemaat dan libatkanlah mereka dalam kebaktian itu. Menyanyikan lagu-lagu pujian, atau berdoa Doa Bapa Kami bersama-sama, atau saling bersahutan dalam kata-kata pujian atau pengucapan syukur dapat menjadi jalan untuk melibatkan jemaat secara aktif. Adalah penting untuk melibatkan jemaat dalam kebaktian pernikahan Anda, daripada mereka hanya melihat saja.

  Pernikahan Kristen adalah usaha bersama. Orang-orang yang Anda undang ke pernikahan Anda adalah mereka yang paling mengasihi dan memperhatikan Anda. Mereka adalah orang-orang yang akan hadir untuk Anda dalam sisa kehidupan Anda. Bersyukurlah untuk mereka!


Semoga artikel Pernikahan Kristen dalam Usaha Bersama bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Pernikahan Kristen dalam Usaha Bersama ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

Cincin Nikah Berlian - All Right Reserved.Powered Edit by : cincin kawin